Ada apa aja?

Selasa, 13 Maret 2012

Hai para Musafir yang sedang mencari cinta...

Hari ini tanpa sengaja saya menciptakan kata baru yang saya juga menyukainya, what it is??
"MUSAFIR CINTA"

sebelum ke kronologi terciptanya kata-kata itu, saya akan menjelaskan etiologi dari kata-kata tersebut,, (-__-")
Yah, musafir, all you known kan? musafir itu seseorang yang sedang dalam perjalanan, dan cinta yah 5 huruf yang ajaib itu tadi, jadi kesimpulannya musafir cinta adalah mereka yang sedang mencari cinta baik yang sudah mendapatkannya namun belum memilikinya. Seorang musafir cinta akan mencari tempat yang nyaman dimana hatinya akan tertuju pada tempat yang nyaman, ooh soo sweet. Dimanakah tempat yang nyaman itu? dimana hatinya tak kan tersakiti dan hatinya akan tenang berada di dekatnya.





Okey, now i want to tell you about kronologi terciptanya kata-kata itu, jadi begini ceritanya saat ini semakin lama, status kejombloan saya selalu menjadi bahan pembulian baik anak kost maupun teman kuliah, begitu terbulinya saya hingga saya pusing mendengarnya,, akhirnya saya lontarkan saja bahwa saya adalah seorang musafir cinta hahaha, Dimanapun hati saya berada sekarang saya akan terus mencari, walau ada yang saya ingin kasih hati belakangan ini #loh?
Hahaha, cuma ngasih sinyal aja ini #loh?
aah jadi malu,, forget it yah ceman-ceman




Tau ga burung hantu? pernah liat?

burung hantu berpasangan

Dari salah satu stasiun tv yang baru saya tonton, ada yang membahas bahwa burung hantu itu sangat setia pada pasangannya, saat anak mereka ingin makan sang ayah akan mencari makan dan sang induk akan menjaga dan melindungi anaknya, begitupun sebaliknya, mereka tak mau dipisahkan. WOW
walau burung hantu serem, tapi hatinya hello kitty ternyata, ckckck

maha besar Allah menciptakan semuanya bukannya tanpa alasan kan? maka dari itu setialah seperti OWL

Gunakanlah sayapmu untuk menjadi seorang musafir cinta jangan terus-terusan menjjadi kafir asmara, kita juga perlu mencari bukan menunggu kan, tapi percayalah bahwa tulang rusuk kita pasti ada. Jadi Selamat menikmati perjalanan para musafir cinta smoga selamat sampai tujuan >_<
<3


2 komentar:

Unknown mengatakan...

dengan senang hati kuakan menggunakan sayap sayap ini terbang untuk melengkapi tulang rusuk yang hilang

Unknown mengatakan...

Sips kata katanya memberikan semangat dan keyakinan bagi saya

Posting Komentar

 

(c)2009 What story happen Lanny???. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger