Ada apa aja?

Sabtu, 07 Januari 2012

Aku mirip siapa?

Sedari kecil aku sudah jelas sekali berwajah seperti papa, kulit sawo matang, muka pas-pasan, tapi imut (-_-")
Papa dan Lanny

Nah coba lihat foto saya sama papa, mirip banget ya. Dari Kulit, bibir tebal nan seksi (haiiyaya), hidung menjulang, mata lebar, pipi tembem. Mirip banget. pernah beberapa tahun yang lalu, teman papa bilang kalau saya ini duplikatnya papa versi cewek. haiiyaah.

Lanny dan Mama
How about me and my mother. Apa yah yang mirip, pipi mungkin, Alisnya juga mirrip, sama mahkota rambut kami sama-sama lurus, trus apa lagi mata, sama beloknya. Yang jelas mudanya mama itu aku banget, coba deh liat ini


Mama, Eyang dan saya tidak tau

Kurang mirip apa coba, setidaknya sedikit membuktikanlah kalau saya memang anak mama, hahaha...
ada lagi sebenarnya foto yang lebih mirip sayangnya ada d rumah di Lampung :)

ayo lanjut persamaan saya sama kakak dan adik saya....

Bagus dan Lanny

Yang ini maaah,, ga usah di kasih tau ya, saya sama adik saya memang mirip, setidaknya keliatan lah kalau kami tuh kakak beradik.

Mata = sama sama belok
Hidung = agak beda lah ya, dia agak pesek
Bibir = sama,, ciri khas soalnya
Kulit = sama sama item keling
Pipi = sama sama tembem...
Badan = sama sama ndut.
Tinggi = sejauh ini saya masih lebih tinggi dari dia
Lesung Pipi = saya di pipi kanan sama kiri, kalau dia cuma di kanan dan itu di pinggir mulut.




Yah mirip lah,, jadi the next wajah papa ya si Bagus, di tambah leher yang ketekuk-tekuk mirip buntelan lemak. hehehe,, becanda yo tole (^___^)v

Naah ini nih yang pasti bikin anda- anda kaget.....

mas doni dan lanny
Apa coba mirinya cuma bibir doang kayaknya, yang sudah jelas itu memang ciri khas keluarga saya. heeealaaah
Mas Doni nih total jiplak mama, kulitnya putih sendiri,, di ambil semua putihnya sama dia sampai adiknya cuma kebagian sisa gosongnya aja (O_o) , trus rambut mienya papa cuma dia aja tuh yang punya, adik-adiknya juga ga kebagian.
OOh iya ndut nya juga sama nih,
tapiiiii gara-gara sama sekali ga mirip ini, sering bikin masalah lah. suatu saat berkunjung ke rumah temannya mas doni:
Temannya mas Doni (TMD) : Ini siapa don....
Mas Doni : Adik perempuan gua
TMD : AAH masa, kok ga mirip
saya : -___-"
TMD : kok item
saya : misi mas punya shower ga, saya mau nangis nih di bawah shower (T___T)

Ga cuma itu aja kok, sering banget dikira bukan adiknya udah lebih dari 1001 orang yang bilang....
yang paling parah saat saya masih TK.
seseorang : ini anaknya pak Basuki?
asisten nyokab : iya pak
seseorang : masa sih, memangnya pak basuki punya anak perrempuan kok ga mirip sama si doni
saya : *nangis guling-guling sambil teriak-teriak aku anak siapa

Haiiih masa lampauuuuuku tragis sekali.......
kalau masa sekarang, banyak yang bilang muka saya ini mirip orang india, Apa iya ya???


walau sudah saya edit sedemikian rupa muka saya tetep aja Jadinya muka jawa. Guru saya bilang begini "Itu yang India maju cepat, nehii nehii (sambil goyangin kepala)" saya "hah?? saya pak!" pak guru "Iya kamu Nehii nehii acha acha" saya (o___o)

ditambah lagi salah satu teman saya baru-baru ini bilang, Muka lanny ini India-India gimana gitu, HAAH India dari mana????, Hindia Belanda a.k.a. Indonesia kalii ya. well, apapun yang kalian semua bilang, saya ya saya seorang putri Jawa yang numpang lahir dan tinggal di Sumatra. Logat Boleh sumatra tapi hati Madura (walah apa pula ini -___-" )
Dan saya orang Lampung bukan orang Madura!!!!
Yang pasti saya orang INDONESIA RAYA
fiuh susah baget ya bilangnya.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 What story happen Lanny???. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger