Ada apa aja?

Sabtu, 28 April 2012

No Body Perfect

its been soo long saya tidak beraktivitas menulis di blog ini, yah karena kesibukan, dan salah satunya saya baru selesai menempuh Ujian tengah semester yang Alhamdulillah sudah saya lalui dengan sempurna. semoga , amin.

ini foto dari Jessie J, banyak banget arti dari gambar ini, tau ga dulu jessie tuh mengidap penyakit jantung loh, sampai dia dijauhin sama teman-temannya. gak nyangka yah di balik kepopulerannya seperti sekarang ia punya masa lalu yang tidak mengenakkan. Like that picture said " NO BODY'S PERFECT"

Ga semua orang terlahir dengan sempurna, ada yang lahir tanpa tangan, kaki, bahkan bagian-bagian tubuh lain yang sekiranya kurang sempurna. nah dengan keadaan kita yang lebih sempurna dari mereka sebaiknya kita bersyukur atas anugrah yang telah diberikan Allah pada kita.

Terkadang di sekitar kita, masih saja ada orang yang menganggap dirinya paling sempurna, padahal menurut saya kesempurnaan itu tak perlu ditunjukkan. kalaupun ia seorang yang sempurna menurut pandangan kita, pasti dia mempunyai suatu kekurangan yang tak ingin ia tunjukkan pada orang lain

seperti yang saya bilang, no body perfect. hanya kita yang berusaha tampil sempurna. dalam Al Quran disebutkan bahwa manusia adalah makhluk Allah yang paling sempurna. saya rasa disini dimaksudkan kesempurnaan dalam akal yang kita punya. jadi tak menentu kesempurnaan itu dipandang dari suatu sisi sudut pandang, namun lihatlah dari berbagai arah.

Dimana kita mempunyai kelebihan, disanalah kita mempunyai kekurangan pula. jadi pandanglah bahwa kekurangan itu motivasi kita untuk menuju kesempurnaan. because NO BODY PERFECT

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 What story happen Lanny???. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger