Ada apa aja?

Selasa, 21 Januari 2020

This is Me in my Adulthood

Hai bloggerwan dan bloggerwati, rasanya udah bertahun tahun ga menulis disini. Saat ini aku menulis umurku sudah 27 tahun menuju 28 tahun. Belum menikah? Yes, memang belum ketemu jodohnya saja, bukan karena gak mau. No judging, oke..

Di penghujung umur 27 ini, selain semakin dewasa (of course), aku juga sudah berani mengambil keputusan-keputusan penting. Apa itu? Ya salah satunya adalah resign. Sempat aku ditawari gaji tinggi untuk tetap bertahan, tapi you know, kerja di lingkungan yg kamu anggap toksik itu bisa buat gila. Ini aku yg bilang toksik, karena aku sudah mau 5 tahun kerja di sana dan aku rasa aku sudah menganggap diriku gak mampu lagi buat menyelesaikan masalah yang terjadi di kantor. Walaupun itu masalah kecil aku bisa menyikapinya dengan overreaction. Sempat saking stress nya aku kedutan mata kanan selama sebulan. Bayangin guys, SEBULAN. Yang lebih mengejutkan lagi, ia berhenti saat aku mengajukan resign. Ini aku nya sudah jadi toksik di kantor. Jadi anggap saja aku yg toksik bukan mereka. Oke, no judging. Sudah 6 bulan ku coba bertahan dengan jabatan baru, tapi tetap saja di penghujung tahun lalu, hal yang kemarin terjadi lagi. Kebetulan berbarengn dengan pengumuman hasil tes administrasi CASN. Agar tak meninggalkan fitnah atau omongan buruk, aku memutuskan resign dengan alasan mendaftar PNS. Aku ga tau yang nanti akan terjadi bagaimana, yang jelas saat itu aku mengambil keputusan karena yakin Allah pasti kasih rezeki dari mana saja. Alhamdulillah tak lama Allah benar kasih rezeki, walaupun baru kabar, tanah mama terjual yg mana nantinya akan jadi penambah modal buat apotekku sendiri 😁, semoga Allah mudahkan 


Saat ini aku sudah menikmati masa menjadi pengangguran, namun masih ada 1 tanggung jawabku di apotek di daerah Simpang Agung, aku memang sudah berencana sambil menunggu apotekku jadi aku akan membantu operasional apotek hingga masa kerjaku habis.

Ya sekompleks itu masalahku, saat ini aku cuma bisa percaya sama Allah dan Rezeki yang mungkin nanti akan diberikan oleh Nya. Doakan aku ya bloggerwan bloggerwati semoga setelah ini aku bisa tetap survive, dan diepermudah jalan Rezekinya, aamiin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 What story happen Lanny???. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger